SIAP JADI ENTREPRENEUR MUDA, 2 TIM S1 PENDIDIKAN KIMIA UNIMUS LOLOS PENDANAAN PROGRAM PEMBINAAN MAHASISWA WIRAUSAHA (P2MW) 2023

 

2 Tim dari S1 Pendidikan Kimia UNIMUS lolos pendanaan Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) yaitu Tim Guneman.id (Imam akbar, anisa dan fadilla) dan Tim Meal Prep (Dea Marissa, anisa firdaus dan devia)

Guneman.id merupakan bisnis bidang digital yang menciptakan platform belajar bahasa daerah Indonesia. Tujuan didirikannya Guneman.id adalah karena semakin banyaknya bahasa daerah yang punah dan beberapa diantaranya sekarang sudah terancam punah. sehingga,permasalahan kepunahan bahasa daerah tersebut menjadi langkah awal dari Tim Guneman.id untuk mendirikan bisnis ini. Tentunya keberhasilan bisnis ini nantinya tidak lepas dari semangat owner yang terlibat.

 

Mealprep adalah bisnis makanan yang dikemas untuk siap masak (terdiri dari menu sehat sayuran dan buah-buahan serta menu diet sehat dengan harga terjangkau). Tujuan didirikannya Mealprep adalah untuk membantu para ibu-ibu pekerja untuk tetap dapat kembali ke dapur dengan masakan yang praktis dan bergizi.

 

kedepannya, bisnis yang didirikan oleh kedua tim ini diharapkan dapat terus berlanjut dan berkembang sesuai dengan yang diharapkan.

 

link pengumuman pendanaan P2MW dapat dilihat pada link berikut: https://dikti.kemdikbud.go.id/wp-content/uploads/2023/06/Surat-Pengumuman-Penerima-Bantuan-P2MW-2023.pdf

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *